Archives

Promo: BERUNTUNG DI DU DAN AKHIRATNIA

Minggu, 01 Mei 2011

Judul*:BERUNTUNG DI DU DAN AKHIRATNIA
Diskripsi*:Apabila Anda ingin menjadi orang yang kaya, dikaruniai limpahan rezeki oleh Allah Swt., dan hidup bahagia, maka jangan pernah menjadi orang yang pelit. Datangkanlah banyak keuntungan dalam hidup Anda dengan
memberikan sedekah. Berikanlah maka akan menerima; semakin Anda banyak memberi maka semakin banyak Anda akan menerima. Inilah sebuah amalan yang sering membuat para pelakunya tercengang karena mendapatkan imbalan yang berlipat dari apa yang disedekahkannya.
Bagaimana ini bisa terjadi? Bukankah harta kalau dikurangi untuk disedekahkan sudah pasti akan berkurang? Bagaimana mungkin malah bisa bertambah?
Di sinilah ajaibnya. Dalam bersedekah memang berbeda logikanya dengan perhitungan matematika biasa. Apabila 10 dikurangi 1 maka hasilnya adalah 9. Berbeda dengan sedekah, 10 dikurangi 1 bukan 9, akan tetapi
hasilnya bukan berkurang, melainkan bertambah karena 1 yang disedekahkan itu akan mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah Swt. Berkaitan dengan hal ini, marilah kita perhatikan sebuah hadits, yakni dari Abu Hurairah r.a., ia berkata bahwa Rasulullah Saw. telah bersabda: "Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Allah Swt. akan menambah kemuliaan kepada hamba-hamba-Nya yang pemaaf. Dan bagi hamba yang tawadhu' karena Allah Swt., maka Allah Swt. akan mengangkat (derajatnya)." (HR Muslim)
Nama*:H.M MOHLIS
Url:http://hajimohlis.blog.com



Powered by EmailMeForm

Recent Post